Terima Bantuan Pupuk Cair, Warga Pulau Aro Sampaikan Apresiasi  Kepada Bupati

Terima Bantuan Pupuk Cair,  Warga Pulau Aro Sampaikan Apresiasi  Kepada Bupati
Terima Bantuan Pupuk Cair, Warga Pulau Aro Sampaikan Apresiasi  Kepada Bupati

KUANSING  - Warga Pulau Aro  menyampaikan terimakasih kepada Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM atas bantuan Pupuk Cair yang diberikan kepada Masyarakat Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah, Rabu 17/10/2023 

Bantuan tersebut diberikan Bupati melalui Dinas Tanaman, Pangan, dan Holtikuktura berupa Pupuk Hayati, yang berguna bagi masyarakat, karna dapat mendukung Kegiatan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan dan Sarana, prasarana Pertanian Pulau Aro dan sejumlah wilayah Kuantan Singingi. 

Sementara Kepala Desa Pulau Aro Herlyanto menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati H. Suhardiman Amby yang telah menyalurkan bantuan Pupuk Cair kepada 4 Kelompok tani di Desanya. 

Harlyanto berharap bantuan ini dapat di manfaatkan oleh petani, untuk peningkatan produksi Pertanian dan Holtikuktura. Sehingga target swasembada Pangan yang di cetuskan Bupati dapat terlaksana dengan baik. 

Ia juga menyebutkan nama kelompok tani di Pulau Aro yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya, Padang Ulak, Ronge Biru, Kelumpang Bersaudara, Jolok Jaya, jelasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index